Buka Puasa bersama Astuti... eits... jangan salah, ini komunitas motor Sob

- 27 April 2021, 06:36 WIB
Komunitas AS2T / Astuti
Komunitas AS2T / Astuti /AS2T

 

OTONETTERS - Fenomena pencinta motor 2 tak yang kembali merebak dalam dua tahun terakhir ini memberi warna sendiri dalam kancah permotoran di Indonesia. Hal ini terlihat dari munculnya komunitas pencinta motor 2 tak baik di dunia maya / social media maupun dunia nyata, salah satunya adalah komunitas yang menamai diri dengan AS2T (All Series 2 Tak) atau yang lebih gampang disebut Astuti.

"2 tak itu kita semua satu saudara bro, jadi kalau dijalan sesama 2 tak harus saling menyapa" ucap om Bagus Donny Saputra atau yang dalam group facebook AS2T sering dipanggil Mr. President Astuti disaat menghadiri buka puasa bersama AS2T Tangerang Selatan.

 

Acara buka puasa bersama AS2T ini merupakan Kopdar pertama bagi anggota yang berdomisili di area tangerang selatan, sawangan, depok dimana diharapkan menjadi awal membentuk silaturahmi sesama anggota dan supaya tidak hanya kenal secara online melalui sosial media namun juga secara langsung.

"Jadi kalau sesama motor tua ada trouble di jalan bisa saling bantu" ucap om Agusto pemilik Suzuki RGR putih yang juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Acara buka puasa yang dihadiri lebih dari 80 motor 2tak berbagai tipe ini dilaksanakan di Rumah Gentong Jati milik om Anto yang langsung berminat beli motor 2 tak setelah event ini (*)

 

Halaman:

Editor: LeoWSY

Sumber: facebook / as2t


Tags

Terkini

X