Kegiatan rutin komunitas BlacX-id selama bulan Ramadhan

- 10 April 2021, 06:41 WIB
Komunitas BlacX-id
Komunitas BlacX-id /

OTONETTERS - Komunitas Black Xtrail Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BlacX-id punya kegiatan rutin yang dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan yang dinamai SABAR yang merupakan singkatan dari Santunan Amal BAReng dimana akan ada pengumpulan donasi untuk kemudian dibelikan Alquran dan diwakafkan ke pondok pesantren.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NISSAN BLACK X-TRAIL Id (@blacx_id)

 

"SABAR tahun ini wakaf Alquran rencananya akan diserahkan kepada sebuah Pondok Pesantren yang berlokasi di kabupaten Ponorogo" begitu ucap om Setyo Budi Leksono atau yang biasa dipanggil om Sebul sebagai ketua pelaksana SABAR tahun ini.

 

Kenapa teman-teman BlacX-id memilih wakaf Alquran?  "Karena disetiap bacaan yang terucap pada saat seorang santri membaca Alquran yang diwakafkan, insya Allah akan amal zariyahnya akan terus mengalir dikemudian kelak" respon om Cahyo Adhi yang merupakan salah satu founder dan admin komunitas BlacX-id.

"Mari kita sukseskan acara ini dengan menyisihkan rezeki demi kebaikan bersama dibulan yang penuh berkah" ajak om Ibnu Afan yang didaulat menjadi bendahara kegiatan ini. (*)

Editor: LeoWSY

Sumber: otonetters


Tags

Terkini

X