Skuter Listrik NIU, Dijual Mulai Rp 23 Jutaan Di IIMS 2021

- 16 April 2021, 11:47 WIB
/

OTONETTERS - Brand skuter listrik NIU mungkin masih awam buat sebagaian orang Sob. Tapi skutik yang dibawa dari Eropa oleh UTOMOCORP punya bermacam tipe.

Seperti yang hadir di IIMS 2021, terdapat tipe NIU Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia,” ungkap Denny Utomo CEO UTOMOCORP.

Skuter listrik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 1,500w – 1,800w dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam. Lumayan nih Sob buat kendaraan harian.

Apalagi, suaranya senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan. Dijamin nggak bikin tetangga ngomel deh, karena berisik atau berasap.

Baterai 11kg yang terdapat pada skuter ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis dengan mobilitas yang tinggi.

NIU NQi Sport adalah skuter listrik pintar yang dapat tersambungkan ke ponsel melalui sebuah aplikasi.

Sobat juga nggak perlu takut saat parkir di minimarket, yang kerap jadi lokasi maling beraksi. Karena ada anti-theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan. Dengan built-in GPS, pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real-time.

Halaman:

Editor: Takumi


Tags

Terkini

X