DFSK Menghadirkan Mobil Van Listrik Pertama Di Indonesia

- 15 April 2021, 22:00 WIB
DFSK Gelora E
DFSK Gelora E /Ilham

 

OTONETTERS - Geliat mobil listrik di Indonesia semakin tumbuh. Jika sebelumnya hanya berbentuk mobil sedan atau mobil sport atau mobil keluarga, kini mulai merambah ke mobil niaga berupa Van.

Mobil dengan nama Gelora E ini merupakan hasil produksi pabrikan mobil asal negeri tirai bambu yaitu DFSK. Pabrikan ini yang membawa tipe mobil listrik ini ke Indonesia dan menjadi pabrikan pertama yang memasarkannya. 

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Kamis (15/5/2021).

DFSK Gelora E 100 persen ditenagai oleh listrik sehingga ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Menarik bukan? Yuk langsung kunjungi boothnya dan sudah bisa dipesan lho!

 

Editor: Nanda Arief Wirawan

Sumber: DFSK


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X