'V Power Nitros+' bahan bakar baru dari Shell saingan Pertamax Turbo

- 13 April 2021, 12:26 WIB
Shell V-Power NITRO+
Shell V-Power NITRO+ /Shell /Shell

 

OTONETTERS - Pesaing Pertamax Turbo yang memiliki RON 98 akhirnya muncul setelah Shell mengeluarkan produk baru yang dinamai Shell V-Power Nitro+ yang dilauching pada tanggal 7 April 2021. Produk premium dari Shell ini dibuat sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 dan dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex.

Teknologi Dynaflex bukan hal baru diproduk Shell karena pada Shell V-Power sudah menggunakan teknologi ini dimana bahan bakar tersebut mengandung molekul pembersih untuk menghilangkan endapan yang menghambat performa mesin.

Dengan RON 98 tentunya bahan bakar ini sangat cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11. Ada yang sudah coba? harga Rp. 11.280,-per liternya saat diluncurkan. Saat ini Shell V-Power Nitro+ ini baru tersedia di SPBU Shell yang berlokasi DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. (*)

 

SPBU Shell hadir dengan produk bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4.
SPBU Shell hadir dengan produk bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4. Shell Mobility Indonesia

Editor: LeoWSY

Sumber: shell.co.id


Tags

Terkini

X