Bencana Alam NTT Coba Dibantu Oleh Pembalap Nasional

- 9 April 2021, 18:15 WIB
/

OTONETTERS - Bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu membuat para pelaku balap Tanah Air coba bergerak mengumpulkan donasi untuk meringankan para korban bencana alam tersebut Sob.

Aksi sosial untuk korban bencana alam di NTT ini dilakukan lewat penjualan wearpack balap layak pakai bekas pembalap nasional. Lalu apparel, obat-obatan dan lain-lain.

Kegiatan ini dikordinasi oleh Thibar Romadona, selaku Sales Marketing Rey Speedshop. Perlu diketahui Thibar ini juga merupakan kru dari tim balap SJCRT Cargloss Racetech RRS, tim balap yang dimentori oleh pembalap Nasional Asal Kupang, NTT, yaitu Rey Ratukore.

Jadi sebagai perantau yang kampung halamannya terkena bencana tentu bergerak dengan hati untuk membantu saudara-saudara di NTT yang menjadi korban bencana.

Baca Juga: Sunmori Tampil Kalcer Ala Bubur Ayam Racer

"Kenapa saya ingin mengumpulkan donasi untuk korban bencara, pertama saya berasal dari NTT tepatnya dari Kupang, dimana tempat yang cukup parah juga terkena bencana."

"Kedua saat ini saya jauh dari keluarga saya karena berada di pulau Jawa, orang tua saya sempat tidak bisa dihubungi karena listrik dan jaringan internet sempat mati. Jadi setidaknya saya bisa membantu para korban bencana alam di sana," ujar Thibar.

"Saat ini saya mengumpulkan beberapa wearpack dari pembalap-pembalap Nasional. Ada beberapa yang keuntungannya di donasi dan modalnya dikembalikan ke pembalap dan ada seutuhnya hasil penjualan untuk donasi."

Thibar juga menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa wearpack dan pakaian balap bekas pembalap Nasional yang terkumpul dan masih menunggu konfirmasi lagi.

Halaman:

Editor: Takumi


Tags

Terkini

X