Sunmori Tampil Kalcer Ala Bubur Ayam Racer

- 9 April 2021, 15:35 WIB
Sunmori
Sunmori /buburayamracer

Otonetters - Aktifitas Sunday Morning Ride (Sunmori) saat ini banyak digemari oleh para pengendara motor, sekedar untuk memanaskan motor kesayangan dan mencari sarapan ataupun secangkir kopi di pagi hari. Sunmori semakin popular karena motovlogger Den Dimas atau biasa di kenal Bubur Ayam Racer yang selalu mengabadikan kegiatan sunmori dengan motor-motor kesayangannya. Menariknya kegiatan ini bukan hanya ajang jalan-jalan bersama motor kesayangan tetapi juga menjadi ajang tampil kalcer dengan motor yang kita kendarai.

Den Dimas adalah salah satu motovloger yang selalu tampil kalcer dengan outfit lokal brand. Ternyata keren itu tak selalu harus dari brand luar negeri, lokal brand kita pun tak kalah kece. Mau tampil kalcer saat sunmori ala Den Dimas? Nah, ini dia pilihan brand-brand lokal yang bisa kamu kenakan.

Helm

Helm merupakan alat pelindung kepala yang wajib para pengendara sepeda motor kenakan. Seiring perkembangan zaman, helm juga menjadi item fashion pada pengendara sepeda motor tanpa harus mengenyampingkan aspek keselamatan. Nah, helm made in Indonesia  juga ada yang sudah mendunia loh. Nah, apa saja brand-brand rekomendasi otonetters untuk tampil kalcer ala Den Dimas diantaranya adalah Elders Company, Riders & Rules, Zulu, dan Epic Veil.

Helm Lokal
Helm Lokal Elders Company, Riders & Rules, Epic Veil, Zulu
Jaket

Adakalanya saat kita membeli motor mendapatkan bonus jaket dari dealer. Nah, jaket itu memang tidak terlalu kece sih untuk kalian pakai kala sunmori atau menjemput sang pacar. Agar kamu tampil kalcer seperti Den Dimas ada beberapa pilihan brand lokal yang bisa kamu pilih diantaranya Bulls Syndicate, Thrive, Rawtype RiotUnion Welldan FMC Speed Supply.

Jaket Lokal
Jaket Lokal Bulls Syndicate, Rawtype Riot, Thrive, FMC Speed Supply

Glove

Yang tidak boleh ketinggalan saat kita berkendara yaitu menggunakan glove. Banyak pilihan dipasaran mulai dari long sleve glove hingga hand cut glove, bahannya pun beragam mulai dari kulit sintetik hingga kulit asli. Nah ini dia beberapa rekomendasi glove brand lokal yaitu diantaranya Riders & Rules, WalesCaba Gloves, Northydan Elders Company.

Halaman:

Editor: Hafizh Zulfikar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X