Mau Piknik Pakai Vespa Baru? Siapin Dana Rp 50 Juta

- 7 April 2021, 12:05 WIB
/

OTONETTERS - Nggak perlu bingung soal judul di atas Sob. Soalnya, kalau piknik ya bisa habis uang berapa saja, tergantung kebutuhan.

Tapi piknik yang satu ini adalah seri anyar dari Vespa Sob. Karena Selasa (6/4) lalu, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan seri berjuluk Vespa Picnic.

Oleh pabrikan Italiano itu, Vespa Picnic diambil dari basis Primavera yang sudah meluncur sebelumnya. Ya, lagi-lagi ini edisi terbatasnya, bukan sebuah pembaruan.

Kayaknya Primavera emang gampang dibikin edisi spesial sih. Sebelumnya ada edisi Sean Wotherspoon yang kini harga bekasnya gila-gilaan.

Balik lagi ke Vespa Picnic. Skuter matik ini sudah dilengkapi beragam aksesoris dan merchandise yang cocok buat piknik tentu saja. Tapi modifikasi nggak nyentuh soal performa lho Sob.

Diantaranya selimut piknik, keranjang rotan, tas pendingin, tumbler Vespa, topi fedora (Kami heran, kenapa ada aksesoris ini?) dan totebag.

Sedangkan kekuatan warna pastel yang adem di mata jadi jualan di model Vespa Picnic. Seperti Green Relax dan Grey Materia.

"Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Sesuai judulnya, harga jual Vespa Picnic mencapai Rp 50 juta Sob. Itu harga on the road Jakarta. Ini artinya naik Rp 10 jutaan dari Primavera standar. Mau? (*)

Halaman:

Editor: Takumi


Tags

Terkini

X